Komunitas Pencari Remis Belitong Deklarasi Airlangga Hartarto Presiden 2024

TANJUNGPANDAN – Puluhan warga yang tergabung dalam Komunitas Pencari Remis Belitung di menyatakan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi tersebut bertempat di Pantai Tanjung Pendam Belitung pada Selasa 7 Juni 2022. Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 16.00 wib tersebut berlangsung lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan deklarasi dukungan Airlangga Hartarto maju sebagai presiden 2024 Oleh rekan-rekan RAHMAT BABEL bersama Komunitas Emak-Emak Pencari Remis Belitung Berlangsung lancar, ” ujar Adi dari Presidium RAHMAT BABEL.

Deklarasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai Presiden 2024 terus digalakkan di berbagai wilayah terkhusus di Bangka Belitung. Kali Ini deklarasi dilakukan bersama Emak-Emak yang tergabung dalam Komunitas Emak-Emak Pencari Remis Belitung. Setelah sbelumnya bersama Komunitas Petani di Kelapa Bangka Barat, maka kali dukungan kepada Bapak Airlangga Hartarto Maju sebagai Presiden 2024 disuarakan dari Komunitas Emak-Emak Pencari Remis Belitung.

“Ini menjadi hal yang baik dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat di Bangka Belitung untuk mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai presiden pada pemilu 2024,” ujar Adi.

Menurut Ibu Ekawati salah satu warga sekaligus anggota Komunitas Emak-Emak Pencari Remis Belitung mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia dapat lebih mandiri dan lebih maju di bidang eko pesisir (ekonomi pesisir) dan hal itu mudah-mudahan dapat terwujud dari bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024 mendatang. (rel)