Kakek Toyib Pasrah Rumahnya Terbakar

MUNTOK, LASPELA– Kakek Toyib (65) warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) terlihat membersihkan puing-puing rumahnya yang hangus terbakar, pada Selasa (7/6/22) kemarin.

Pagi itu, saat kakek Toyib ditemui awak media, Rabu (8/6/2022) mengaku ikhlas dan pasrah atas musibah yang menimpanya. Ia mengatakan, dirinya memang sudah tidak tinggal lagi di rumah tersebut.

“Saya tinggal di sebelah, ini sering cucu saya yang tinggal di sini dan kemarin itu cucu saya sedang pergi bekerja. Saya juga sedang keluar kerja di Dermaga Peltim,” ungkapnya.

Toyib mengaku tidak tahu apa penyebab kebakaran itu, dan kerugian pun kakek Toyib tidak mengetahui. Sedangkan barang-barang yang ikut terbakar saat peristiwa itu ada kasur, dan satu unit motor Honda GL.

“Kalau karena listrik bukan lah, sebab setiap hari sambungan listrik saya cabut. Saat kejadian, memang rumah kosong karena cucu yang biasa nempatin masih kerja,” ucapnya.

Diketahui rumah kakek Toyib dengan ukuran lebar lima kali tujuh meter tersebut rata dengan tanah setelah dilahap jago merah, Selasa (7/6/22) siang sekira pukul 14.00 WIB. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: