Molen Gratiskan Ruko Lantai Dua Destar Point untuk UMKM

â—¾Kadin Kota Siap Bantu Cari Tenant

PANGKALPINANG, LASPELA – Lantai dua Destar Point Pangkalpinang akan digratiskan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Rencana ini diungkapkan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) pada saat audensi bersama Kadin Kota Pangkalpinang, Jumat (3/6/2022).

Untuk harga asli sewa ruko di Destar Point diketahui sebesar Rp15 juta per tahun, namun untuk menarik UMKM agar mau berjualan di Destar Point, Molen pun menawarkan penurunan harga murah hingga gratis.

“Harga sewanya itu Rp15 juta per tahun, kita kasih murah sajalah dan lantai dua kita kasih gratis untuk awal-awal ini, agar menarik minat UMKM dan juga masyarakat,” katanya.

Terlebih Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Pangkalpinang yang siap membantu mencari tenant yang siap berjualan. T

entu syaratnya UMKM tersebut sudah berkompeten dan berminat menciptakan pasar baru.

“Dengan koneksi jaringan yang mereka punya mereka siap bantu untuk dapat menarik investor masuk ke Destar Point, semakin semangat kita menghidupkan ini,” ujarnya.

“Organisasi seperti inilah yang saya pengen, organisasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kota membantu kita dan masyarakat terasa dengan kehadiran mereka,” katanya.

Molen meminta doa agar target bulan Juni semua bisa selesai dan Destar Point yang dinanti-nantikan sudah bisa dimanfaatkan fungsinya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: