Bupati Basel Ambil Sumpah 170 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja


Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik dan mengambil sumpah 170 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) tahun anggaran 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Senin, 30 Mei 2022 di Gedung Serbaguna.

Bupati meminta para PPPK harus bersyukur dengan hasil jerih payah untuk menjadi PPPK dan tetap semangat untuk menunjukkan kinerja dengan baik.

“Mereka harus bersyukur, sebab masih ada diluar sana yang ingin diposisi mereka saat ini. Jadi, wujud syukur itu harus dibuktikan dengan kinerja terbaik,” kata Riza, Senin, 30 Mei 2022.

Bupati juga mengharapkan, setelah pelantikan tersebut, PPPK bekerja secara profesional dan terus berusaha meningkatkan kualitas dan kapasitas diri.

“Bekerjalah sebaik-baiknya serta senantiasa mengembangkan diri agar kemampuan yang dimiliki bisa digunakan untuk mengabdi pada Pemerintah dan masyarakat,” ujar Bupati.

Ia menyebutkan, bahwa yang dilantik PPPK hari ini rata-rata dari tenaga honorer dan diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Sekali lagi selamat kepada yang dilantik PPPK hari ini, dan mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” ungkap dia.

Tampak hadir Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Sekda Eddy Supriadi, Wakapolres Kompol Ricky Dwiraya Putra, Pabung Kodim Mayor Kavaleri Amar Wahyudi dan seluruh Kepala Perangkat Daerah. (Pra)