Gildak dan Street Boba, Kuliner ala Korea dan Jepang Bisa Didapatkan di Kampung Melayu

PANGKALPINANG, LASPELA – Kembali bertambah investasi di Kota Pangkalpinang, dengan menghadirkan inovasi kreatif dari dunia kuliner. Kini telah hadir Gildak dan Street Boba yang beralamat di Kampung Melayu, Pangkalpinang.

Dengan nuansa ala Korea dan Jepang, Gildak dan Street Boba Kampung Melayu siap menyajikan menu dengan cita rasa khas Korea dan Jepang. Peresmian Gildak dan Street Boba ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, Minggu (29/5/2022).

“Kembali hadir dan bertambah investasi di Kota Pangkalpinang, bukan hanya satu namun dua sekaligus. Ini sangat luar biasa, dengan nuansa Korea dan Jepang yang cocok untuk anak muda masa kini, menarik orang untuk datang,” ujarnya.

Dengan ini juga semakin menambah penyerepan tenaga kerja. Menurut Monica, sangat bagus untuk dampak ke Kota Pangkalpinang.

“Penyerapan tenaga kerja yang pastinya akan berdampak baik bagi Pangkalpinang, khususnya perputaran dan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Monica pun sangat kagum dengan owner Gildak dan Street Boba Kampung Melayu Hera Sulaiman, yang berhasil membawa brand Gildak dan Street Boba masuk ke Pangkalpinang.

“Sangat kagum sekali karena brand kenamaan Ibu Kota ini akhirnya masuk ke Pangkalpinang melalui ibu Hera. Terima kasih bu, sehingga brand besar ini akhirnya bisa kita nikmati di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Brand yang dibesarkan oleh salah satu selebgram ternama Indonesia Jovi Adhiguna dan Sarah Ayu ini sangat berpeluang besar sukses di Kota Pangkalpinang.

“Banyak generasi milenium dan generasi Z yang akan tertarik untuk ke sini, mudah-mudahan ini sukses terus dan bisa berkembang di kota kita,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: