Ratusan Peserta Ramaikan Kontes Modifikasi Motor AMPI Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebanyak 100 lebih peserta meramaikan Kontes Modifikasi Motor yang diselenggarakan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang digelar di Smooker Banditz, Sabtu (28/5/2022).

Prima Kurnia, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) AMPI Babel menuturkan, kontes ini untuk mengobati rasa rindu teman-teman pecinta otomotif, di mana dua tahun terakhir kegiatan seperti ini tidak dilakukan.

“Ini bentuk rindu kami kepada teman-teman, dimana kita tidak melakukan kegiatan seperti ini selama dua tahun karena pandemi Covid-19, disini kita kembali bersilaturahmi melepas rasa rindu,” ujarnya.

Ada tujuh kategori class yang dilombakan, diantaranya 4 class category yakni, Racing Look, Pure Mothai, Fashion Style, Baby Mothai, Airbrush, Retro Custom dan 3 open class, FFA, lalu ada pula 2 Stroke Modif (bebek) serta 2 Stroke Modif (sport).

Ada banyak kendaraan yang mengikuti kontes berhadiah puluhan juta rupiah. Prima pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan dan bersama menggelar ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung AMPI Babel Modification Contest 2022, seperti Honda Babel, Djarum, Dodi Event Organizer, Smokerz Bandit dan sponsor lainnya,” katanya.

Kegiatan ini dibuka oleh Prima didampingi Eddy Iskandar selaku senior AMPI untuk mewakili Bambang Patijaya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: