Jamu Atalanta 2-0, AC Milan Mantapkan Langkah Menuju Scudetto Musim 2021/2022




PANGKALPINANG, LASPELA – AC Milan kembali memantapkan langkah menuju scudetto musim 2021/2022.

Menjamu Atalanta pada pekan ke 37, anak asuh Stefano Pioli berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Atalanta di Stadion San Siro pada Minggu, 15 Mei 2022 malam.

Menghuni puncak klasemen sementara, AC Milan kebagian 3 poin dan kembali menjarakkan 5 poin dari tim bebuyutan satu kota Inter Milan.

AC Milan yang bermarkas di Kota Milan itu berada di puncak dengan 83 poin, sedangkan di posisi kedua dihuni teman sekota, Inter Milan dengan 78 poin.

Kemenangan 2-0 I Rosseneri atas Atalanta hasil dari permainan apik Calabria cs di menit 56′ dan 75′.

Solorun Rafael Leao, pemain bernomor punggung 17 dimenit 56′ membuka kemenangan AC Milan lewat sepakan kaki kanan yang tak kuasa dijegal oleh kiper Atlanta, Musso.

Tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah membuat tim asuhan Gasperini menerapkan permainan terbuka untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga menit ke 75′, tim yang berada di urutan ke 8 klasemen sementara itu tak kunjung berhasil mendobrak pertahanan AC Milan yang dijaga tembok pertahanan Kalulu dan Tomori.

Akibat kelengahan tim lawan, di menit ke 75′, kiper Atalanta Musso untuk kali kedua dipaksa memutik bola di jala gawangnya.

Theo Hernandez yang menggiring bola dari tengah lapangan hijau berhasil merangsek ke kotak pertahanan Atalanta.

Tanpa ragu dan penuh keyakinan, tendangan keras kaki kiri pemain bernomor punggung 19 itu berhasil melesakkan si kulit bundar ke jala Atlanta yang digawangi Musso.

Skor 2-0 untuk tim ibukota AC Milan masih bertahan hingga peluit babak kedua ditiupkan. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: