DONE

Giliran Petani Sahang Basel Dukung
Airlangga Hartarto Nyapres di 2024                   

SADAI, LASPELA – Dukungan masyarakat Bangka Belitung kepada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai  Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang makin banyak.  Kali ini Komunitas Petani Sahang Desa Tiram Kecamatan Sadai di Kabupaten Bangka Selatan, yang mendeklarasikan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden.

Deklarasi Komunitas Emak-Emak Petani Sahang Desa Tirem Kecamatan Sadai Kabupaten Bangka Selatan tersebut dilakukan di salah satu kebun sahang warga di Jalan Lapangan Bola Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu 11 Mei 2022.

Kegiatan tersebut diawali dengan arahan dari koordinator relawan, deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto maju sebagai presiden 2024, dan diakhiri dengan doa bersama.
“Alhamdulillah kegiatan deklarasi dukungan  Airlangga Hartarto maju sebagai presiden 2024 oleh rekan-rekan yang tergabung dalam Relawan Airlangga Hartarto Mantap Bangka Belitung ( RAHMAT BABEL} bersama Komunitas Petani Sahang Desa Tirem Bangka Selatan Berlangsung lancar ” ujar Adi Presidium RAHMAT BABEL.

Deklarasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai presiden 2024 terus digalakkan di berbagai wilayah di Bangka Belitung.  “Dan deklarasi kali ini disuarakan dari Emak-emak Komunitas Petani Sahang Tirem Bangka Selatan Ini menjadi hal yang baik dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat di Bangka Belitung untuk mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai presiden pada pemilu 2024,”  ujar Adi.(TM RAHMAT BABEL/*)

Share :

Baca Juga

EKO-BISNIS

“Jangan Takut Investasi di Pasar Modal” 

EDU-BUDAYA

Event Wisata TCOF, Haris : Selain Tingkatkan Wisata, Juga Melestarikan Budaya Leluhur

KABUPATEN BANGKA

Nico Pelamonia Utama Pimpin PRSI Babel

EDU-BUDAYA

Ahmad Zaki Ukir Prestasi di MTQ Tingkat Nasional

DISKOMINFO

Pemkab Belitung dan Kejaksaan Teken MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera

EKO-BISNIS

THR Untuk GTT – PTT Bangka Barat Cair Minggu Ini

EKO-BISNIS

Kebersamaan Terasa Langka, Justiar Minta RT/RW Hidupkan Semangat Gotong Royong

HUKUM

Brigjen Pol. Drs Syaiful Zachri Gugur Dalam Bertugas Pengamanan Pemilu 2019 di NTT
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: