DONE

Home / HEADLINE / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 13 Mei 2022 - 22:31 WIB

Pj Gubernur Gelar Rapat dengan Pejabat Teras Pemprov Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Sehari setelah dilantik Menter Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin langsung memimpin rapat yang diikuti Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Staf Ahli di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur, Jumat (13/5/2022).

Tujuan dari pertemuan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi, sekaligus berkenalan dan menjalin komunikasi. Diawali oleh Sekda Naziarto, para pejabat teras di Pemprov. Babel itu secara bergiliran mengenalkan diri di hadapan Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin.

Seusai berkenalan, Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin mengatakan bahwa masa kerja dirinya memimpin Babel hanya sekitar satu tahun, sehingga di waktu yang singkat ini dirinya berharap kerja sama dari seluruh ASN di Pemprov. Babel untuk membantu menyelesaikan tugas yang telah diembannya. Maka setelah ini, dirinya menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD dalam waktu dekat untuk menyampaikan program kerjanya.

“Kerja ini tak terlepas dari kehidupan sehari-hari kita, sangat penting untuk membangun kekompakan dan komunikasi yang baik. Yang paling penting, kita harus sama-sama menyadari bahwa bekerja untuk tujuan yang sama, yaitu untuk masyarakat luas,” ujarnya.

“Juga dalam kurun waktu yang singkat itu, tugas yang saya emban jangan sampai tidak ada yang selesai. Dikarenakan saya sebelumnya berada di lingkaran luar Pemprov. Babel, semoga dapat memberi warna dan menawarkan solusi dari perspektif eksternal,” tambah Mantan Dirjen Minerba Kementrian ESDM ini.

Dia menambahkan, kita ini akan menjadwalkan pertemuan yang berisi paparan masing-masing OPD pada minggu depan.

“Mengingat pertemuan pertama yang singkat sehingga tidak memungkinkan untuk paparan masing-masing OPD. Dan hari ini saya ingin berkenalan dulu,” tutupnya.(wa)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Stok Obat dan Oksigen di RSUD-DH Aman, Apotek Kosong

KABUPATEN BANGKA

Akibat Kebakaran Lahan, Warga Payben Keluhkan Adanya Kabut dan Asap

KABUPATEN BANGKA BARAT

Patut Ditiru, ZLS-STS Polda Babel Bantu Adik Reyhan Dirgantara

HEADLINE

TBS Sawit Tidak Laku, Komisi II DPRD Babel Sarankan Ini

Kumpulan Berita Bangka Belitung

PT Timah Bantu Renovasi Rumah Ibadah di Bangka dan Bangka Selatan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Molen Gelar Ramah Tamah di Rumdin Walikota

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pemprov Babel Terapkan Absen Tiga Kali

KABUPATEN BANGKA BARAT

Dusun VII Desa Belo Laut Lakukan Pendataan Balita Stunting dan Kurang Gizi
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: