Besok, Event AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022 Digelar

# Rebut Piala Airlangga

PANGKALPINANG, LASPELA– Setelah beberapa tahun dilanda pandemi covid-19 event DRAG Motor dan Mobil pun ikut vakum akibat dampak pandemi sehingga maraknya balapan liar di berbagai titik di kota Pangkalpinang.

Untuk itu,  Angkatan Muda Pertai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  berinisiatif untuk memfasilitasi anak muda Babel dalam mengekspresikan hobinya dalam event resmi yang memiliki standarisasi nasional.

Ketua pelaksana kegiatan, Bram Pranata mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan AMPG merupakan langkah nyata mendukung program dari Kapolri guna mengurangi tingkat kecelakaan lalu Lintas akibat kenakalan remaja di jalan raya.

“Dengan begitu kami menyelenggarakan Event AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022 guna memperebut Piala Bapak Airlangga Hartarto di Sirkuit Non Permanen Di Komplek Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 14-15 Mei 2022” ungkapnya kepada awak media pada Jumat, 13 Mei 2022

Selain itu, Bram Pranata yang juga ketua AMPG Babel sangat yakin bahwa kegiatan itu dapat meningkatkan semangat bersaing bagi Dragster dan ketrampilan mekanik untuk menambah pengalaman dan prestasi di bidang otomotif.

“Event yang kami lakukan ini berlandaskan pada profesionalisme yang kami miliki serta kepercayaan yang diberikan kepada kami,” sebutnya.

Demi suksesi acara itu pula Bram meminta dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Kami berharap mendapat dukungan dari semua pihak baik dari Instansi terkait, pihak Pemerintah, Aparat Keamanan, Sponsor atau mitra usaha maupun donatur dari masyarakat penggemar olahraga otomotif yang ada pada umumnya,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sukses serta semua pihak dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.(*)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: