DONE

Home / EKO-BISNIS / HEADLINE / NEWS / PANGKALPINANG

Kamis, 12 Mei 2022 - 23:26 WIB

Yuk Bestie… Halal Bi Halal di Bangka City Hotel

PANGKALPINANG, LASPELA – Nuansa lebaran Idulfitri masih kental terasa. Untuk menjalin silaturahmi dan agar tidak terputus, Bangka City Hotel menyediakan paket Halal Bi Halal bagi masyarakat Pangkalpinang. Ini juga upaya Bangka City Hotel untuk dekat dengan masyarakat.

Yakop Umar selaku Public Relations Bangka City Hotel mengungkapkan, paket ini hadir untuk memanjakan masyarakat juga, karena hanya dengan Rp85 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati menu makanan all you can eat.

“Kita kembali hadir kali ini dengan paket ‘Halal Bi Halal’, di mana paket ini kita berikan untuk masyarakat yang mau halal bi halal dengan sanak saudara, dengan sajian menu khas lebaran. Ini juga upaya kita juga menjalin silaturahmi dengan pengunjung kita,” katanya, Kamis (12/5/2022).

“Inspirasi kita memunculkan paket ini, karena di bulan Ramadan lalu kita mengeluarkan paket Kampung Ramadan di mana peminatnya sangat ramai, jadi kita mencoba inovasi terbaru lagi,” ujarnya.

Dengan paket ini, pengunjung juga bisa menikmati suasana garden di Bangka City Hotel. “Jadi menikmati makanan di garden yang kita sediakan, tentu ini menjadi daya tarik bagi kita,” katanya.

Untuk menu makanan sendiri setiap harinya berbeda-beda. Makanan pembuka seperti bakso, pempek atau mie ayam, dan makanan utama mulai dari gulai ayam, tumis daging sapi, sambal goreng kentang, ayam rica-rica dan menu khas lebaran lainnya, siap memanjakan lidah.

Untuk reservasi tempat, bisa langsung datang ke Hotel Bangka City, atau melalui 081995233142 (Doni) dan 085381972008 (Yakop). (dnd)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Partai Kebangkitan Bangsa Mendirikan Posko CINTA

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Menteri Edhy Prabowo Sahkan Perairan Pulau Belitung Sebagai Kawasan Konservasi

KABUPATEN BANGKA

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Seluruh Pegawai Pemkab Bangka Gelar Upacara Bendera

HUKUM

Perkara Tipikor APBDes Bangka Kota TA 2017, Inspektorat Daerah: Junaidi Sudah Setor ke Kas Desa

KABUPATEN BANGKA TENGAH

SMPN 1 Koba Wakili Babel Lomba Sekolah Sehat Tingkat SMP di Tingkat Nasional

EKO-BISNIS

Cuaca Tak Menentu, Nelayan Sadai Mengeluh

KABUPATEN BELITUNG

Agenda Coffee Morning BUMN Kali Ini Memfasilitasi Pengusaha Lokal Teripang

HEADLINE

Pemkab Bangka Gelar Apel Besar Peringati HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: