DONE

Ketua DPRD Babel Apresiasi PT Timah Bagikan 300 Paket Sembako di Kabupaten Bangka

BANGKA, LASPELA – Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi yang turut menyaksikan penyerahan paket sembako ini mengapresiasi langkah konkrit PT Timah Tbk yang terus peduli kepada masyarakat melalui CSR nya, yang berlangsung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (27/4/2022)

Ia menceritakan, meski PT Timah Tbk tak lagi menambang di Kawasan Dam Keramat, Desa Pemali ini namun perusahaan tetap peduli kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai ketua DPRD dan masyarakat sangat berterima kasih, hari ini PT Timah Tbk membuktikan bahwa PT Timah Tbk bukan sebuah perusahaan seperti kacang lupa kulitnya. Ini dibuktikan PT Timah Tbk datang kembali dan berbagi kepada masyarakat di Dusun ini,” kata Herman.

Untuk itu, dirinya mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk dalam membantu masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Ia berharap ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Ini sesuatu yang sangat sukuri dengan harapan semoga PT Timah semakin baik dan memberikan kontribusi kepada negara dan Bangka Belitung,” katanya.

Senada, Sekretaris Camat Pemali Meirina Karulin Duwiva mengatakan, paket sembako dari PT Timah Tbk kali ini disalurkan ke dua desa di wilayah mereka yakni Desa Pemali dan Desa Penyamun.

“Sasaran penerima paket sembako ini masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi, lansia dan dhuafa. Bantuan seperti memang sangat dibutuhkan apalagi ini jelang lebaran dan sekarang harga sembako mulai naik sehingga ini memang sangat membantu masyarakat,” katanya.(wa)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA

AHY Hadiri Konsolidasi Kader Partai Demokrat se Babel

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Persiapan Peringati Hari Pahlawan, Jajaran Forkopimda Gelar Rapat

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Soal DPP Partai Demokrat Pecat Tujuh Kader Yang Terlibat ‘Kudeta’ Ini Kata Rudi Kadarisman

EDU-BUDAYA

Hadir di Pagelaran Kejuaraan Dunia MXGP 2018 di Pangkalpinang Via Vallen Semangati Tim Merah Putih

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Suryani Penderita Kanker Ovarium Ganas Dapat Bantuan dari PT Timah

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Polisi Kejar Pelaku Pembakar Tubuh Istri yang Diduga Kabur ke Luar Babel

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Polres Bateng Menuju Predikat WBK dan WBBM, Kapolres Bateng: Kita Komitmen Zero Pungli

KABUPATEN BANGKA

BPBD Babel Lakukan Mitigasi Bencana di Daerah Rawan Bencana
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: