DONE

Home / EKO-BISNIS / HEADLINE / NEWS / PANGKALPINANG

Selasa, 26 April 2022 - 00:03 WIB

Selain Fokus Perfilman, PT Zhiifa Karya Grup Juga Rambah Bisnis Otomotif

PANGKALPINANG, LASPELA – Perusahaan yang bergerak di bidang Productions House (PH) atau perfilman, PT Zhiifa Karya Grup, merambah dunia bisnis otomotif, dengan penjualan mobil second, vespa, dan otomotif lainnya yang berpusat di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini ditandai dengan di-launching-nya Zhiifa Mobilindo. Hadirnya Zhiifa Mobilindo di Bangka Belitung (Babel), berdampak positif bagi dunia ketenagakerjaan. Sebab, pihaknya kata Komisaris PT Zhiifa Karya Grup dan Zhiifa Mobilindo Kihd Cassanova, akan menyerap tenaga kerja lokal.

“Dengan diresmikannya PT Zhiifa Karya Grup dan Zhiifa Mobilindo ini kami tentu merasa plong, akhirnya kami bisa menepati janji untuk launching. Dan tentu dengan dua bidang berbeda ini kami bisa menyerap tenaga kerja lokal, menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat,” katanya, Senin (25/4/2022).

Berkembangnya bisnis ini, ditegaskan Kihd tidak lantas membuat mereka melupakan industri perfilman. Justru, mereka tetap fokus menggarap 3 film yang akan menghiasi layar lebar lokal maupun nasional. “Kami fokuskan dulu ke film, terutama 3 film yang akan kita garap, 2 di bioskop lokal dan 1 bioskop nasional,” katanya.

Untuk cerita film sendiri diakuinya sudah selesai, namun judul memang masih dirahasiakan. Sementara itu, untuk talent pada film lokal akan ada talent dari Jakarta. Sebaliknya, untuk film nasional juga akan mengajak talent lokal. “Kami inginnya karya kami ini tentu dikenal banyak orang, sehingga kita libatkan artis dari ibu kota,” ujarnya.

Sementara itu, Dinda Marliani selaku Direktur Utama PT Zhiifa Karya Grup dan Zhiifa Mobilindo, berharap perusahaan yang dipimpinnya ini dapat menjadi contoh anak muda, dan bisa menjadi peluang anak muda untuk berkarya terutama di bidang entertainment.

“Saya berharap perusahaan ini maju, dapat menjadi inspirasi anak muda untuk berkarya, dan tentu mudah-mudahan sukses selalu untuk PT Zhiifa Karya Grup dan Zhiifa Mobilindo,” ujarnya. (dnd)

Share :

Baca Juga

DEMOKRAT

Diisukan Maju Pilkada Basel, Samson : Lihat Situasi Dulu

BANK INDONESIA

Holtikultura Jadi Harapan Masyarakat untuk Survive di Masa Pandemi

KABUPATEN BANGKA BARAT

Kapolres Minta Polwan dan Staf Wanita Mengembangkan Potensi Diri

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Satu Orang Asal Desa Srimenanti Reaktif saat Swab Antigen

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Laksanakan Safari Jumat di Kecamatan Lubuk Besar, Ipda Hafiz Imbau Masyarakat Lapor Bila Terjadi Gangguan

KABUPATEN BANGKA

Gelar Silaturrahmi Penggalangan Donasi, Direktur Madania Center: Literasi di Babel Harus Diperkuat

HEADLINE

Sadis, Ayah Kandung di Kecamatan Sp Rimba Aniaya Anaknya Hingga Patah Tulang Paha

HEADLINE

Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan BKN Awards 2021
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: