Jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk Kembali Santuni Anak Yatim di Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA – Sepekan jelang Idulfitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk kembali menyantuni anak yatim dan piatu. Kali ini, sebanyak 200 anak yatim dan piatu di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat menerima santunan PT Timah Tbk, Senin (25/4/2022).

Santunan anak yatim dan piatu ini merupakan rangkaian kegiatan PT Timah Tbk berbagi berkah Ramadan. Selain menyantuni anak yatim, PT Timah Tbk juga membagikan ribuan paket sembako dan bantuan ke puluhan Masjid di wilayah operasional perusahaan.

Santunan berupa perlengkapan peralatan sekolah dan uang tunai ini disalurkan ke kelurahan/desa Sungaibaru, Sungaidaeng, Kampung Tanjung, Belo Laut dan Air Putih.

Salah satu penerima bantuan, Raisyah (10) mengatakan, dirinya sangat senang mendapatkan santunan dari PT Timah Tbk.

“Sangat senang diberi bantuan PT Timah, nanti dikasih orang tua dulu untuk disimpan.
Terima kasih kepada PT Timah, semoga PT Timah murah rezeki,” ucapnya.

Senada Habibie (6) warga kelurahan Tanjung mengatakan sangat senang dapat santunan dari PT Timah

“Sangat senang dapat santunan PT Timah, nanti akan disimpan,” katanya.

Sementara itu, Mila (50) ibunda Habibie menyampaikan anaknya kerap mendapat santunan PT Timah, selain itu keluarganya juga menerima paket sembako dari PT Timah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih. Anak saya hampir tiap tahun menerima santunan, dan PT Timah juga memberi bantuan sembako pada kami. Semoga tambah lancar produksi dan sukses tentunya,” tuturnya.

Lurah Tanjung Said Alwi mengapresiasi bantuan paket Ramadan dari PT Timah Tbk yang diberikan kepada warganya.

“Kami dari pihak kelurahan mengucapkan banyak banyak terimakasih, kepedulian dari PT Timah, terhadap anak-anak yatim maupun Dhuafa, di bulan yang penuh berkah bulan Ramadhan ini, sangat bermanfaat, dan kamipun sangat terbantu,”kata Said Alwi.rill/(wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: