banner 728x90

Dua Mayat Mengapung di Jebu Laut

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PARITTIGA, LASPELA — Dua mayat mengapung menghabohkan Warga Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Senin (21/3/22).

Dua mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang melaut. Warga sekitar, Sahrul menyampaikan mayat ditemukan sudah dalam keadaan tidak utuh lagi.

banner 325x300

“Ditemukan pagi tadi oleh dua orang warga yang tengah melaut, ada dua mayat. Masing-masing kondisinya sudah tidak utuh lagi, tanpa kepala, dan semuanya berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya membenarkan penemuan mayat itu, dan saat ini anggotanya sedang ke lokasi penemuan mayat.

“Ini anggota baru meluncur ke sana. Informasinya ada mayat terdampar, ditemukan di sana,” ungkap Candra saat dihubungi via telepon.

Candra mengataka, pihaknya mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 11.30 WIB, dan anggota Satpolair langsung ke lokasi.

“Dari masyarakat, ada mayat tapi sudah gak utuh karena mungkin sudah lama. Baru sekitar setengah jam yang lalu, setengah 12 tadi baru tahu,” katanya. (Oka)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version