Raih Banyak Untung, Pemenang JLC Lucky Draw Ini Dapat Yamaha NMAX dari JNE

MEDAN, LASPELA – JNE Loyalty Card (JLC) sudah diluncurkan sejak 2009 lalu. Program dari JNE ini telah memiliki lebih dari 400 ribu member. Beragam program menarik dari JLC yang mampu menarik minat para member, diantaranya penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga.

Mengusung program lucky draw yang di selenggarakan dari tahun 2014 lalu, hanya dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November hingga 31 Desember 2021.

Member mendapatkan kesempatan meraih berbagai macam hadiah fantastis seperti 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu.

Pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu dan Pemenang utama jatuh kepada Wahyu Abdillah, yang berhasil mendapatkan 1 unit Yamaha NMAX.

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja,” katanya berdasarkan rilis yang diterima Laspela.com, Sabtu (26/2/2022).

Pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, mulai mempercayakan kirimannya dengan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC dari tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menuturkan pihaknya telah melakukan pengembangan dan perubahan dari kartu fisik ke kartu elektronik.

“Kami terus melakukan pengembangan terhadap JLC, antara lain, perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE,” katanya. rill/(dnd)