d. Lab Coffee and Eatery, Tongkrongan Seru untuk Kamu yang Cari Inspirasi

PANGKALPINANG, LASPELA – Satu lagi tempat tongkrongan asyik hadir di Pangkalpinang. Mengusung tema yang tidak biasa dengan gaya nongkrong khas anak muda, d. Lab Coffe and Eatery pas untuk kamu yang lagi mencari inspirasi.

Salah satu owner d. Lab Coffe and Eatery, dr. Agusdianto menuturkan, konsep yang diusung terinspirasi dari kafe di Jogja dan Bandung, di mana ketika pengunjung masuk vibe yang dirasa pengunjung bukan sedang berada di Pangkalpinang.

“Dengan konsep ini kita inginnya yang datang itu rasanya bukan berada di Pangkalpinang, tapi sedang berada di luar Kota. Ini juga sebagai wadah bagi pengunjung untuk mencari inspirasi, untuk meriliskan stresnya di sini mencari inspirasi, dan lebih produktif lagi,” katanya, Minggu (20/2/2022).

d. Lab Coffee and Eatery sendiri hadir dengan 8 signature drink, dengan berfokuskan untuk menu kopi dari expresso dan mocktail kopi, yaitu pengolahan kopi terbaru.

“Ada Kopi susu dan non susu, selain itu ada celepon, strawberry dan nastar, di mana memang kita fokuskan ke camilan-camilan. Untuk lebih lengkap silakan kunjungi d. Lab,” ujarnya.

“Tentu kita juga menyediakan makanan berat, jadi ketika ada yang lapar kita menyiapkan menu itu, tapi memang yang lebih kita utamakan itu camilan,” ujarnya.

Kaffe dengan tagline “Yuk Ketemu di Jalan Baru” ini beralamatkan di Jalan Baru atau Jalan Ahmad Yani nomor 86, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, atau di depan ruko Bangka Tradisional Snack (BTS). (dnd)