Deddi Wijaya Hadirkan Ambulans Gratis untuk Masyarakat Bangka Barat

MUNTOK, LASPELA — Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Deddi Wijaya menyiapkan satu unit mobil ambulans gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Politisi yang kerap disapa DW ini menyampaikan, dirinya tergerak untuk menghadirkan ambulans di Bangka Barat supaya mempermudah masyarakat pergi berobat tanpa memikirkan biaya transportasi.

“Kehadiran mobil ambulans ini semoga menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang merasakan sakit tetapi secara ekonomi kesulitan untuk biaya ambulans. Maka ambulans Deddi Wijaya ini dapat dipergunakan secara gratis,” ungkapnya, Selasa (15/2/22).

Selain itu, DW juga mengatakan, dirinya sering ditelepon dan didatangi masyarakat yang menanyakan ambulans untuk pasien yang ingin mendapatkan pelayanan medis lanjutan di luar daerah Kabupaten Bangka Barat.

“Dan harapan saya ambulans ini dapat melengkapi kekurangan ambulans di Bangka Barat. Karena sebelumnya, seringkali keluarga pasien darurat yang dirujuk keluar Bangka Barat menghubungi saya untuk mencarikan ambulans,” ucapnya.

Kemudian diungkapkan DW, ke depan apabila ada masyarakat Bangka Barat yang membutuhkan ambulans bisa langsung datang menemuinya, atau menghubungi supir secara langsung.

“Bagi masyarakat Bangka Barat yang membutuhkan silakan hubungi saya, Sekretariat Partai Golkar, atau langsung hubungi supirnya di 085382507916,” ungkapnya. (Oka)