Peringati HPN 2022, PWI Basel Gelar Workshop Jurnalistik, Baksos Hingga Pasar Murah


Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan workshop jurnalistik, Bakti Sosial dan Pasar Murah pada Rabu, 9 Februari 2022.

Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan untuk workshop jurnalistik akan diikuti pelajar SMP dan SMA, workshop dengan kantor Bahasa Bangka Belitung dan Workshop menulis opini.

“Untuk kegiatan workshop dengan kantor bahasa Bangka Belitung akan dilaksanakan malam ini di sekretariat Bawaslu pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk workshop Jurnalistik pelajar akan dilaksanakan Rabu besok di SMP Negeri 1 Pulau Besar, sekaligus bansos untuk anak yatim,” kata Dedy Irawan, Selasa 8 Februari 2022.

Sedangkan untuk kegiatan workshop menulis opini, kata Dedy akan dilaksanakan pada 23 Februari mendatang. Kemudian untuk kegiatan pasar murah rencananya akan dilaksanakan di tanggal 25 Februari 2022.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini sudah kita sepakati bersama sesuai dengan hasil rapat. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap dia. (Pra)