Molen Ingatkan CPNS yang Dilantik Jangan Terpapar Radikalisme

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Pangkalpinang, di Gedung OR, Kantor Walikota, Senin (7/2/2022).

Molen menuturkan, dirinya menekankan kepada seluruh PNS yang dilantik untuk taat dan setia janji kepada Pancasila dan Undang-Undang 1945.

“Saya tekankan kepada mereka tanamkan pancasila mereka di sini, jangan mau terpecah belah, berpikir secara nasional, jangan terpapar radikalisme,” katanya.

PNS Kota Pangkalpinang haruslah menjadi PNS yang independen dan orang-orang yang mempunyai integritas, dan loyalitas, serta memiliki ideologi yang jelas.

“Terus bagaimana mereka menjadi PNS seutuhnya, menjadi pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebenarnya dan mereka harus menjadi agen perubahan Perumahan Pangkalpinang,” ujarnya.

“Sekarang mereka paling bawah, melayani masyarakat, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan perubahan lebih baik,” katanya. (dnd)