PT Timah Bantu Penyelesaian Pembangunan Musala Al-Ikhlas Belo Laut

MUNTOK, LASPELA — PT Timah Tbk kembali mengucurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk membantu penyelesaian pembangunan musala, dan meningkatkan sarana dan prasarana di Musala Al-Ikhlas Dusun III, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Ketua Musala Al-Ikhlas Mashud (48) menyampaikan, Musala Al Ikhlas sudah bisa digunakan untuk beribadah, namun masih ada kekurangan sarana ibadah untuk kenyamanan saat melangsungkan beribadah.

“Alhamdulillah musala sudah bisa digunakan, bantuan PT Timah adalah bantuan kedua untuk penyelesaian pembangunan musala, seperti untuk pembangunan tempat wudhu, teras musala, dan toilet,” ungkapnya.

Kemudian, salah satu warga Dusun III Belo Laut yang juga jemaah Musala Al Ikhlas mengatakan, dengan adanya bantuan dari PT Timah mempercepat penyelesaian pembangunan musala, sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi para jemaah.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu pembangunan musala ini. Dengan bantuan ini semoga cepat selesai, agar jamaah lebih nyaman dalam beribadah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Belo Laut Ibnu menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah. Kehadiran perusahaan plat merah itu dinilai telah memberikan dampak positif untuk pembangunan di Belo Laut.

“PT Timah telah menunjukkan komitmennya untuk pembangunan di Desa Belo Laut. Kita harapkan kehadiran PT Timah dapat dirasakan manfaatnya buat seluruh masyarakat Belo Laut,” ungkapnya.

Bantuan pembangunan musala ini diserahkan oleh Kepala Unit Laut Bangka kepada Ketua Musala Mashud di Musala Al-Ikhlas, Dusun III Desa Belo Laut, disaksikan Kades Belo Laut, Tim CSR PT Timah, serta masyarakat, Senin (24/1/22) lalu. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: