DONE

FH UBB dan Polda Babel Mulai Jajaki Kerjasama

PANGKALPINANG, LASPELA- Dari Delapan Program kerjasama yang ditawarkan Fakultas Hukum (FH) Universitas Bangka Belitung (UBB), Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya tertarik pada soal magang mahasiswa dan menantikan kerjasama pendidikan khususnya Prodi S2 Magister Hukum.

Menurut Kapolda, langkah itu sangat  dapat meningkatkan kualitas Pendidikan anggota kepolisian yang ada di Bangka Belitung.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Dekan Fakultas Hukum UBB dan rombongan sudah hadir. Saya meyakini ini merupakan sinergisitas antara Fakultas Hukum dan Kepolisian,” ujar Kapolda saat menerima Dekan Fakultas Hukum UBB Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H., M.H, Kamis (13/1/2022).

Dekan Fakultas Hukum UBB menyampaikan, kehadiran mereka di mapolda Bangka Belitung sebagai bagian untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian.

Dalam pertemuan itu disampaikan pula ada 8 program yang ditawarkan FH UBB ke Kapolda Babel yang dinilai sangat mendukung Konsep Presisi yang dimiliki oleh POLRI.

Ke delapan program itu ialah presisi campus, presisi goes to school, presisi internship, pusat kajian kepolisian dan anti terorisme (PKAT) FH UBB, Presisi Progresif, Presisi Legal AID, Presisi Partisipatif, dan Presisi Corner.

“Kunjungan kerjasama ini pula merupakan program prioritas saya dalam membangun kerja sama dengan pihak eksternal kampus,” ujar Dr Derita Prapti Rahayu.

Kunjungan Kerja yang dilakukan pihak UBB ini juga dihadiri Dosen Fakultas Hukum Rio Armada, S.H., Sintong Arion Hutapea, S.H., M.H., dan Bunga Permatasari, S.H., M.H. sementara dari pihak kepolisian Kapolda ditemani Dirintelkam, DirSDM, dan Dirreskrimum.(*)

Share :

Baca Juga

EKO-BISNIS

Timgab Temukan Makanan Tak Layak Edar di Salah Salah Satu Swalayan

KABUPATEN BANGKA

Pemkab Bangka Dukung Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBMM

KABUPATEN BANGKA

Selain Corona, DBD Juga Perlu Perhatian Khusus

Kumpulan Berita Bangka Belitung

PT Timah Berbagi 226 Ekor Hewan Kurban di Wilayah Operasional

EKO-BISNIS

Ada 13 Perusahaan Provider Telekomunikasi di Bangka Selatan, Berikut Daftarnya

KABUPATEN BANGKA SELATAN

RSUD Basel Terima Bantuan 400 APD Lengkap dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Tahukah Anda, Kenapa 14 Juli Ditetapkan Hari Pajak?

HUKUM

Asyik Bertamu, Sahrial Diciduk Reskrim Polsek Toboali
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: