DONE

Home / HEADLINE / HUKUM / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Minggu, 9 Januari 2022 - 00:39 WIB

Suzanto Meninggal di TKP Setelah Tabrakan dengan Mobil

KELAPA, LASPELA — Kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat merenggut satu nyawa pengendara sepeda motor, Sabtu (8/1/22).

Suzanto (32) warga Desa Dendang, Kecamatan Kelapa meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Supra X warna hitam yang ia kendarai bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Sigra warna merah yang dikemudikan oleh Abdurrahman (28) warga Kecamatan Simpang Teritip.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat (Babar) Iptu R.T.A Sianturi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 Wib. Saat itu mobil melaju dari arah Pangkalpinang ke arah Muntok, dan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang memakan jalur sehingga kecelakaan tidak terhindar lagi.

“Sepeda Motor diduga melebar kekanan saat sedang melintas di jalan tersebut yang kondisi jalan menanjak. Kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur jalan sebelah kanan, yang mana jalur tersebut adalah jalur yang dilintasi Mobil Sigra. Kemudian mobil tersebut hilang kendali ke kiri dan menabrak tempat pemotongan ayam milik Syamsul,” jelasnya.

Sianturi juga mengatakan, setelah mendapat informasi terkait kecelakaan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. I juga mengimbau masyarakat supaya berhati-hati saat berkendara.

“Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP. Kami juga meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helm” ungkapnya. (Oka)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

KPU Babel Temui Gubernur Erzaldi Terkait Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Serentak

HUKUM

TNI/Polri, Instansi Terkait Perketat Penjagaan Sekretariat PPK Toboali

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Bangka Belitung Provinsi ke-7 Terapkan Aplikasi Warung Pangan

EKO-BISNIS

TPID Pangkalpinang Sidak, “Langit Biru” Jalan, Gas Melon Aman

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Wagub Babel Resmikan Laboratorium Seni Budaya SMA Muhammadiyah Toboali

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Badan Kehormatan DPRD Babel Inisiasi BK Award kepada Anggota DPRD Berkinerja Terbaik

KABUPATEN BANGKA

Ketua TP PKK Babel Ingatkan untuk Tidak Mengucilkan Pasien Terdampak Covid-19

EDU-BUDAYA

Menag: Perhatikan Pendidikan Semua Agama
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: