Lantik Pengurus FKUB Kota, Molen Ingin Pangkalpinang Zero Conflict

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pangkalpinang, di Gedung OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022).

Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari administrasi secara legal. “Pelantikan ini baru kita laksanakan, namun dengan muka lama. Dengan pelantikan ini melanjutkan tugas secara administrasi legal saja,” katanya.

Molen mengapresiasi penuh dengan atas FKUB yang telah bekerja dengan baik, dan sudah banyak membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Menjaga kerukunan di Kota Pangkalpinang, mereka telah bekerja dengan baik, dan saya harap ke depan akan semakin baik lagi,” katanya.

Dirinya ingin membentuk Pangkalpinang sebagai daerah yang zero conflict dengan cara saling menghargai. “Tidak adanya konflik, akan menjadi adem ayem rasanya, saya mohon kita jaga dan jalin seperti dulu,” katanya.

Sementara itu, pelantikan tersebut untuk menahbiskan para pengurus FKUB Pangkalpinang periode 2021-2026, dengan Kholil Mahfudz sebagai Ketua Pengurus Harian. (dnd)