Kepala BKKBN Apresiasi Kader PPKBD Turut Menyukseskan Program KB

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Fazar Supriadi mengapresiasi kinerja kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Daerah (PPKBD), dan sub kader PKKBD.

Hal ini karena kader PPKBD dinilai telah turut menyukseskan program Keluarga Berencana (KB), meski dengan honor yang kecil.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada kader kelompok kegiatan masyarakat yang telah bekerja menyukseskan program KB,” ujarnya, Selasa (28/12/2021).

Kinerja yang ditunjukkan sangat luar biasa, karena tidak semua orang mau bekerja dengan honor yang minim. “Teman-teman kader pribadi yang sangat luar biasa, karena tidak semua orang yang mau bekerja dengan honor uang minim, dan bersama menyukseskan program KB di 2021,” katanya.

Lebih jauh diungkapkan Fazar, pada program tahun depan BKKBN juga akan menyukseskan pencegahan stunting. Untuk itu, ia berharap kepada tim penggerak pencegahan stunting, baik di kecamatan dan kelurahan dapat memaksimalkan tugas yang akan diemban.

“Sehingga menjadi pencapaian kita kedepannya, dan mewujudkan daerah tanpa stunting khususnya Pangkalpinang,” ujarnya. (dnd)