Peringati Hari Ibu, Sekda Berikan Bunga dan Hampers ke Perempuan di Lingkup Pemkot

PANGKALPINANG, LASPELA – Dalam peringatan Hari Ibu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membagikan bunga dan hampers kepada ibu-ibu di Pangkalpinang, Rabu (22/12/2021).

Pembagian bunga dan hampers ini dilambangkan sebagai bentuk kasih sayang kepada para ibu. Bunga pertama ia berikan kepada Monica Haprinda, istri Walikota Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, ia pun menyambangi instansi-instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang seperti Kantor Lurah Bukit Merapin, dan Kantor Camat Bukit Intan.

“Hari Ibu menjadi lambang perempuan itu kuat, dan dengan membagikan ini, ini bentuk kasih kepada perempuan seorang ibu,” katanya.

“Selamat Hari Ibu, wanita tangguh, selalu semangat, kuat dan ceria untuk bekerja,” tuturnya.

Lurah Bukit Merapin Yesi, mengaku terharu mendapatkan bunga spesial dari Radmida Dawam. “Kami terharu, ibu duluan yang datang peduli dengan kami. Terima kasih banyak Bu Sekda,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Bukit Intan, Yuliani mengaku tersentuh dengan bunga dan hampers yang diberikan. “Tersentuh rasa hati kami, makasih banyak Bu Sekda,” katanya. (dnd)