Korem 045/Gaya, Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

PANGKALPINANG, LASPELA – Guna untuk meningkatkan sinergitas persaudaraan dan mempererat tali silahturahmi Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menggelar Coffee Morning bersama insan pers Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (21/12/2021).

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya) Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto mengatakan, kehadiran rekan-rekan media merupakan sebagai representasi membangun Bangka Belitung lebih baik lagi kedepannya dengan menggait insan pers.

“Saya berharap semoga dalam kegiatan ini, bisa membina dan bisa menjaga persaudaraan serta mempererat tali silahturahmi karena selama ini bagaimana cara menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Selain itu dikatakan Danrem, melalui kegiatan ini juga insan pers dapat turut serta mensejahterakan dan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, sehingga peran media sangat penting dalam hal tersebut.

“Turut serta sebagai katalisator, sebagai untuk memberikan kritik yang membangun, sehingga kebijakan diambil oleh pemerintah menjadi tepat, lebih baik dan mengena ke masyarakat, khususnya masyarakat Babel menjadi maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sambungnya, kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan solidaritas antar media untuk memberikan informasi kepada masyarakat serta untuk saling berbagi informasi yang bersifat positif dalam membantu pemberitaan setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Korem 045/Garuda Jaya menangani Pandemi Covid-19 membantu pemerintah.

“Kita berterimakasih kepada rekan-rekan media sudah banyak membantu Korem khususnya dalam membantu pemberitaan dan menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh Korem dalam menciptakan suasana aman di Babel,” tutupnya.(wa)