Pemkab Basel Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang di Kampung Baru Toboali



Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid turun langsung tinjau rehab jalan rusak di sepanjang jalan Mayor Safri Rahman Kampung Baru, Selasa, 14 Desember 2021.

Kedatangan Bupati ke lokasi perbaikan jalan juga didampingi istrinya Elizia Riza Herdavid dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan Achmad Ansyori, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Herman, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan M. Zamroni, Camat Toboali Sumindar, Babinsa Toboali Doni Akbar dan Lurah Tanjung Ketapang Fandi.

Rehab jalan yang dilakukan Bidang Bina Marga Dinas PUPRHub Bangka Selatan merupakan respon Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam menanggapi keluhan masyarakat sekitar tehadap kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

“Perbaikan jalan rusak dan berlubang yang dilakukan saat ini di jalan Kampung Baru merupakan wujud pelayanan pemerintah kabupaten Bangka Selatan dalam melayani keluhan masyarakat,” kata Riza Herdavid.

Lurah Tanjung Ketapang, Fandi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Selatan yang telah cepat tanggap terkait jalan rusak dan berlubang di Jalan Mayor Safri Rahman Kampung Baru.

“Terima kasih Dinas Terkait yang memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak serta langkah cepat Bupati Bangka Selatan yang cepat dan tanggap dalam menanggapi keluhan masyarakat,” ungkap dia.

Sementara, Abu Bakar Mansyur salah satu warga jalan Kampung Baru beryukur atas perbaikan jalan berlubang di jalan Kampung Baru yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah kami senang, terimakasih banyak kepada Bupati karna telah merespon keluhan masyarakat dan memperbaiki jalan kampung baru ini, kami warga sangat bersyukur, walaupun tidak diaspal asal di tambal saja kami sudah bersyukur, sehingga kami tidak susah lagi dan bisa jalan dengan aman,” sebut dia. (Pra)