Kunker Perdana ke Bangka Selatan, Ini Harapan Kapolda Babel


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, 14 Desember 2021.

Kunjungan Kerja Kapolda bersama Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Bangka Belitung dan pejabat utama Polda juga disambut langsung oleh Bupati Riza Herdavid, Kapolres dan seluruh Forkopimda Bangka Selatan di ruang kerja Bupati.

Setelah melakukan silaturahmi dengan Bupati Dan Forkopimda Bangka Selatan, Alumni Akabri 89 Itu melanjutkan mengunjungi Mapolres Bangka Selatan.

Dalam kunjungannya di Mapolres Bangka Selatan, Kapolda Babel langsung memberikan arahan kepada personel di jajaran Polres Bangka Selatan.

Tak Hanya Itu,  dirinya juga menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Nasional Toboali sekaligus menyerahkan paket sembako kepada warga membutuhkan.

“Selain memperkenalkan diri dengan Forkopimda Bangka Selatan saya juga memantau situasi Kamtibmas di Bangka Selatan dan  juga untuk memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Bangka Selatan,”

Ia berharap, target vaksinasi di Kabupaten Bangka Selatan terus meningkat dan akan terus mengoptimalkan capaian vaksinasi sesuai dengan target pemerintah.

“Harapan saya Bangka Selatan dapat meningkatkan lagi pencapaian vaksinasi baik tahap satu, dua ataupun booster guna menekan COVID-19 di kabupaten Bangka Selatan,” tandas pria kelahiran tahun 1968 itu. (Pra)