Besok Kapolda Babel Kunjungi Bangka Selatan, Ini yang Akan Dilakukan Jenderal Bintang Dua


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Polisi Yan Sultra Indrajaya bersama Ketua Bhayangkari daerah kepulauan Bangka Belitung dan didampingi Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Dir Binmas akan berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, 14 Desember 2021 besok.

Kunjungan kerja orang nomor satu di korps Bhayangkara Kepulauan Bangka Belitung itu ke Negeri Beribu Pesona juga dibenarkan oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

Kapolres mengatakan kunjungan perwira tinggi alumni Akpol 1989 itu dalam rangka jalin silahturahmi dan kenal dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Bangka Selatan.

“Diperkirakan jam 8 pagi bapak Kapolda tiba di Kantor Bupati dan akan silaturami dengan Forkopimda Bangka Selatan,” kata Jokis sapaan akrabnya, Senin, 13 Desember 2021.

Tak hanya itu, ungkap Jokis selepas silahturahmi Kapolda Babel akan melakukan pemantauan pencapaian vaksinasi Covid-19 dan penyerahan bantuan sosial kepada lansia yang dihelat di Gedung Nasional Toboali.

“Setelah silahturahmi dengan Bupati dan Forkopimda lainnya di ruang Bupati, Kapolda dan rombongan menuju gedung nasional Toboali untuk pemantauan vaksinasi dan penyerahan bantuan sosial ke masyarakat membutuhkan,” terang Kapolres.

Selain itu, kata dia Kapolda juga akan memberikan pengarahan kepada personil Polres Bangka Selatan serta jajaran.

“Juga ada pengarahan dari bapak Kapolda terhadap personil Polres Bangka Selatan,” sebut dia. (Pra)