MC 100 Legend Serahkan Paket Beras ke 30 KK di Desa Teru

Kacak : Wujud Cinta Kami Terhadap Sesama

TERU, LASPELA– Club Sepakbola Legendaris asal Kota Pangkalpinang (MC 100 Legend) membagikan paket bantuan beras kepada 30 Kepala Keluarga di desa Teru Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah, Rabu malam (24/11/2021).

Penyerahan paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua MC 100 Legend Mahayudin Anshori (Kacak) kepada perwakilan warga di lapangan bola desa Teru.

Sebelumnya MC 100 Legend melakukan pertandingan persahabatan dengan club lokal desa setempat.

Club yang sudah berdiri puluhan tahun lalu ini telah banyak menorehkan prestasi kejuaraan baik di kota Pangkalpinang maupun kabupaten lainnya di Bangka Belitung.

Menurut Kacak, meski saat ini kondisi para pemain sudah memasuki usia senja namun kekompakan antar pemain selalu terjaga.

“Kami tetap melakukan komunikasi dengan para pemain MC 100. Bahkan sering ketemuan juga untuk melepas rasa kangen. Alhamdulillah silaturahmi diantara kami selalu terjaga. Dan hari ini selain olahraga kami juga membagikan paketan beras kepada warga yang membutuhkan. Ini merupakan wujud cinta kami terhadap sesama,” ujar pemain Suratin ini.

Para pemain MC 100 legend ini sambung dia adalah mantan pemain yang pernah memperkuat Persipas dilaga Haornas maupun Suratin.

“Jadi sekarang ini momentnya adalah menjaga keakraban diantara kami. Selain berolahraga kami juga dapat membantu sesama. Ini yang wajib kami syukuri,” tutur pria yang berprofesi sebagai anggota Polri aktif ini.

Sementara itu, Yanto ketua RT setempat mengaku bangga dengan kepedulian club MC 100 Legend terhadap warganya. Bahkan kata Yanto yang juga pernah bermain di Club MC 100 ini dulunya, rasa kepedulian terhadap sesama mesti ditunjukkan semua pihak.

“Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemain MC 100 Legend. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” ujar Yanto.(you)