Usai Pelantikan MKGR, Partai Golkar Dapat Pujian dari Nakes dan Pelaku UMKM di Babel

Rahmat: Terima Kasih Airlangga Hartarto

PANGKALPINANG, LASPELA– Usai Pelantikan DPD Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), Partai Golkar menuai pujian dari tenaga kesehatan (Nakes) dan pelaku UMKM di Babel.

Pujian itu datang manakala partai berlambang pohon beringin ini memberikan paket bantuan kepada Nakes dan pelaku UMKM di Babel.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh ketua Umum MKGR pusat Adies Kadir, politisi Nurul Arifin dan Mutia Hafid di Balroom Santika Hotel, baru-baru ini.

Paket bantuan yang terdiri barang dan uang tunai yang menyasar 10 tenaga kesehatan dan 10 pelaku UMKM di pulau Bangka ini merupakan bantuan pribadi ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Atas bantuan tersebut, Rahmad salah satu nakes mengucapkan terimakasih kepada Airlangga yang digadang-gadang akan masuk dalam bursa pencalonan presiden RI berikutnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada tenaga perawat atau tenaga kesehatan dan kami ucapakan terima kasih kepada partai Golkar. Dan kami juga berharap kapada nakes  kedepannya terus bisa lebih baik lagi dan normal, dan syukurnya angka covid-19 di Babel terus menurun dan mudah mudahan tidak ada lagi khususnya, dan yang paling penting apa yang diinginkan dan dicita-citakan bapak Airlangga Hartarto bisa terkabulkan semua, Aamiin,” ucap nakes RSUP Soekarno Babel ini.

Sementara itu, pelaku UMKM usaha Dodol dari Desa Kayu Besi, Kabupaten Bangka, Sumaidi yang akrab disapa Afut ini mengatakan terima kasih kepada  Airlangga Hartanto, karena ini pertama kalinya ia mendapatkan bantuan UMKM dari Partai Golkar.

“Saya terus terang dan bersyukur bahwa ini pertama kalinya saya dapat bantuan UMKM dari partai Golkar sedangkan dari yang lain-lain belum ada terutama kepada ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Harapan supaya terus maju, berkembang sangat pesat sehingga menjadi partai yang kuat dan besar  di Babel,” tuturnya.

Adapun yang dilantik Adies Kadir di DPD Ormas MKGR Babel yakni Batianus sebagai ketua, Prima Kusuma sebagai sekretaris dan Ermawi sebagai bendahara.

Dengan ketua dewan penasehat Bambang Patijaya, dan anggota Sugianto, Tedi Marbinanda.(Rilis-MPO-PG)