DONE

Wabup Basel Harap Bank SumselBabel Terus Berikan Kontribusi ke Masyarakat


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menghadiri acara syukuran Ulang Tahun ke 64 Bank SumselBabel pada Senin, 8 November 2021 di Kantor Bank SumselBabel Cabang Toboali.

Turut hadir Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan H. Haris Setiawan, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Octavidy, Plt. Kepala Badan Keuangan Daerah Agus Pramono, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Bangka Selatan M. Zamroni.

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi mengucapkan Dirgahayu untuk Bank SumselBabel ke 64. Ia berharap Bank SumselBabel dapat terus memberikan kontribusi untuk masyarakat dan pembangunan kabupaten Bangka Selatan.

“Saya berharap HUT ke 64 Bank SumselBabel dapat memberikan bantuan, sumbangsih dan memberikan efek positif untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” kata Debby.

Sementara, Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Cabang Toboali Edward Octavidy mengapresiasi  kepada Pemerintah Kabupaten dan pihak yang selalu mendukung dan percaya dengan Bank SumselBabel dalam melayani masyarakat Bangka Selatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, nasabah dan mitra bisnis kami yang selalu mendukung dan percaya dengan Bank SumselBabel Toboali,” kata Edward.

Untuk memanjakan para nasabah, Edward mengatakan Bank SumselBabel akan mengadakan program-program dan santunan kepada masyarakat Bangka Selatan yang membutuhkan.

“Dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun Bank SumselBabel ke-64 ini kami mengadakan beberapa program acara seperti bedah warung UMKM, kunjungan ke panti asuhan anak-anak yatim dan juga kami mengundang para kaum dhuafa untuk kami beri bantuan sembako,” ujar dia. (Pra)

Share :

Baca Juga

EKO-BISNIS

Rakernas JOIN Momentum Promosikan Pariwisata Babel

Finansial

Tahun Ini Basel Dapat Kucuran DAK Rp 204, 8 miliar untuk 21 Kegiatan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Lepas Kontingen Porwil X Sumatera, Erzaldi : Peraih Emas Bonus 30 Juta

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Yayasan BPJ Peduli Semprot Disinfektan, Salurkan APD, dan Masker Kain

EDU-BUDAYA

Sabem Korea Melatih Tae Kwon Do di Pangkalpinang

HUKUM

Ternyata Mayat Jatuh Kedalam Jurang Korban Pembunuhan

EDU-BUDAYA

Membina Ukhuwah Islamiyah Lewat Lomba STQ Korpri 

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Erzaldi Inginkan di Tahun 2020, Asrama Haji Provinsi Babel Menjadi Embarkasi Antara
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: