DONE

Plh Sekda Basel: BSB Cabang Toboali Komitmen Bantu Pelaku UMKM


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dalam momentum HUT ke 64 Bank SumselBabel (BSB), Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Haris Setiawan apresiasi dan terimakasih atas sinergi yang baik antara Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasama Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terutama dalam hal pelayanan baik itu gaji, honor perpajakan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menunjang pembangunan di Bangka Selatan,” kata Haris di sela-sela kegiatan syukuran HUT BSB di Kantor Cabang Toboali, Senin, 8 November 2021.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi dukungan BSB dalam menunjang perekonomian lewat pelaku UMKM di Bangka Selatan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas supportnya terhadap para pelaku UMKM dalam bentuk kredit dan lain-lain, tentunya dengan didukung oleh rekan-rekan yang ada diperbankan para pelaku UKM bisa mengembngkan usahanya,” ujar Haris.

Menurut dia, langkah yang dilakukan BSB merupakan bentuk sinergitas yang baik dalam percepatan perekonomian dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Langkah-langkah ini adalah sinergi yang baik dalam rangka mendukung program pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” ungkap dia.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menghadiri acara syukuran Ulang Tahun ke 64 Bank SumselBabel di Kantor Bank SumselBabel Cabang Toboali, Senin, 8 November 2021.

Turut hadir Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan H. Haris Setiawan, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Octavidy, Plt. Kepala Badan Keuangan Daerah Agus Pramono, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Bangka Selatan M. Zamroni.

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi mengucapkan Dirgahayu untuk Bank SumselBabel ke 64. Ia berharap Bank SumselBabel dapat terus memberikan kontribusi untuk masyarakat dan pembangunan kabupaten Bangka Selatan.

“Saya berharap HUT ke 64 Bank SumselBabel dapat memberikan bantuan, sumbangsih dan memberikan efek positif untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” kata Debby. (Pra)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Erzaldi Siapkan Strategi Pendistribusian BBM di Babel

EKO-BISNIS

Harga Bawang di Petaling Melambung

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Anggota Korem 045/Gaya Bagi Takjil Pengguna Jalan

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Dirjen Minerba ESDMĀ  dan Anggota Komisi VII DPR RI Kunjungi Lokasi Merbuk, Pungguk, dan Kenari

KABUPATEN BANGKA BARAT

Donny Rommy Nyatakan Siap Maju di Pilkada Bangka Barat

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Pasca Kejurda Tingkat Pelajar Basel, Edi Junaidy Berharap Lahirkan Atlit Berprestasi

EKO-BISNIS

Komisi VII DPR RI Apresiasi PT Timah Reklamasi Lahan Pasca Tambang

KABUPATEN BANGKA BARAT

Bantu Warga Dengan Program Jumat Berkah
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: