Home / BANGKA BELITUNG / HEADLINE / KABUPATEN BANGKA BARAT / Kesehatan / NEWS / PT TIMAH Tbk

Kamis, 23 September 2021 - 21:55 WIB

Bantuan PT Timah Sangat Membantu Warga Desa Air Putih

MUNTOK, LASPELA — Peduli kesehatan masyarakat PT Timah melaksanakan pemeriksaan secara gratis mengunakan mobil sehat untuk 100 orang yang berlokasi di Halaman Kantor Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (23/9/21).

Terlihat antusias masyarakat yang sudah datang sejak pagi yang rata-rata diikuti oleh lansia. Kepala Desa Air Putih, Ayun Permana mengungkapkan sangat berterima kasih kepada PT Timah yang sudah peduli kepada warganya.

“Kami dari pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. Timah yang telah berpatisipasi baik dari segala hal dan pada saat ini tentang pengobatan warga yaitu sebanyak 5 dusun sesuai dengan kuota 100 orang,” ungkapnya.

Ayun mengatakan, PT Timah sudah sangat banyak berpartisipasi kepada Desa Air Putih dan ia mengungkapkan hal tersebut sangat membantu pihak desa dan masyarakatnya.

“Jadi kami sangat berterima kasih mudah-mudahan kedepan PT. Timah jaya. Kemarin dibantu juga kebun kelompok tani wanita yaitu kita dibantu dengan berbagai macam tentang bantuan ayam ternak maupun pembuatan kompos dan hal-hal lainnya,” katanya.

Terpisah, Ali Afuk (70) warga Dusun Tanjung Ular, Desa Air Putih yang ikut pemeriksaan mengatakan sangat senang dengan program PT Timah, karena dapat memeriksa kesehatannya tidak perlu jauh dan juga gratis.

“Kalau sakit benar tidak ada, tapi kalau cuma batuk, demam tapi tidak lama sembuh. Terimakasih kepada PT Timah, semoga makin lancar dan jaya. Kalau pekerjaan dulu melaut, mancing, bagan, tapi ini sudah tua nggak lagi,” ucapnya. (Oka)

 

Share :

Baca Juga

NEWS

Pergilah ke Napoli, Messi!

BANGKA BELITUNG

Gubernur Babel Ajak Pemerintah Kabupaten/Kota untuk Perhatikan Pewarta Babel

BANGKA BELITUNG

Jelang Idul Adha, Pemkab Basel Periksa Hewan Qurban Layak Potong

BANGKA BELITUNG

Seorang Perempuan Asal Simpangkatis Positif COVID-19

BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang Bakal Kedatangan 2000 Vaksin Covid-19

ANTARA News

SPBU Bakal Diwajibkan Miliki Dispenser Gas

HEADLINE

Ganda Putri Cina Juara Indonesia Open 2017

BANGKA BELITUNG

KPB Babel Meresmikan Bursa Lada dan Melepas Ekspor Lada Muntok White Pepper ke Jepang
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: