Salurkan 400 Paket Sembako, DPC PDIP Basel dan Rudi Center Ambil Bagian Tangani Covid-19


Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) kabupaten Bangka Selatan dan Rudi Center ambil bagian dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Sebanyak 400 paket sembako sudah siap disalurkan ke pasien yang menjalani isolasi mandiri (isoman) yang ada di kecamatan Toboali.

“Penyaluran sembako ini berkat dari kerjasama DPC PDI-P Bangka Selatan dengan Rudi center ada 400 paket sembako untuk disalurkan ke pasien isoman Covid-19 di kecamatan Toboali,” kata Ketua DPC PDIP Basel, Erwin Asmadi, Selasa, 3 Agustus 2021 di Kantor DPC PDIP Basel.

Ia menyebutkan, penyaluran paket sembako ini akan disalurkan pada Rabu besok melalui tim relawan PDIP Bangka Selatan dengan berkoordinasi dengan tim satgas Covid-19 Bangka Selatan dan tim survailans untuk data-data pasien isoman.

“Penyaluran paket sembako tersebut akan disalurkan Rabu besok dan akan disalurakan melalui relawan untuk di salurkan dengan berkoordinasi dengan satgas Covid-19 dan tim survailans PKM Toboali untuk data-data pasien isoman di kecamatan Toboali,” sebutnya.

Untuk itu ia berharap, dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga yang terimbas dari pandemi Covid-19, sehingga keadaan pasien isoman dapat perhatian dari pihak lainnya sampai masa inkubasi.

“Harapan kita bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban mereka, bukan dilihat dari jumlah tapi nilai kebersamaan, yang tidak bisa bekerja keluar rumah akibat isoman dapat bantuan sembako,” harap Erwin seraya menambahkan untuk pasien isoman yang belum mendapatkan bantuan sembako dari DPC PDIP Basel dapat menghubungi nomor telepon 082179623286. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: