Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / HEADLINE / NEWS / PANGKALPINANG

Sabtu, 24 Juli 2021 - 00:09 WIB

Unggul Kualitas Alasan Wuling Ada di Hati Masyarakat Bangka

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Maju Motor Group main dealer Wuling Mobil semakin mendapat hati dari masyarakat, khususnya di Bangka. Wuling Mobil Cabang Bangka berhasil meraih penjualan tertingginya pada bulan Juli.

“Pada bulan Juni penjualan itu tercatat 2 unit, namun di bulan Juli penjualan meningkat hingga 10 unit, di mana ini suatu apresiasi mengingat kita sedang dalam kondisi Pandemi,” ujar Junianto Naibaho selaku Chief Operating Officier PT Maju Motor, saat konfrensi pers yang digelar di Kedai 8, Jumat (23/7/2021).

Keunggulan Wuling Mobil, dijelaskan Junianto menyediakan berbagai macam produk dengan kualitas yang sangat tinggi, tentu dengan harga yang kompetetif dari spek hingga teknologi di setiap mobil.

“Tentu dengan resmi dari kelasnya. Selain itu konsumen tidak perlu khawatir dengan suku cadang hingga service-nya, karena kita memberikan pelayanan di mana suku cadang seperti sparepart diproduksi di Indonesia,” katanya.

Wuling juga saat ini sudah memiliki pabrik sendiri untuk penyediaan sparepart. “Wuling ini juga membuat pabrik dengan luasnya 60 hektar dibagi dua, 30 hektar khusus produksi sparepart, dan 30 hektar lagi untuk assembling. Jadi produksi sparepart 80 persen kita produksi di Indonesia,” katanya.

Ada beberapa peroduk yang ditawarkan Wuling seperti Formo 1500cc, Confero 1500cc, Cortez bermesin 1500 turbo dan Almaz 1500 turbo. “Produk-produk ini dibekali dengan teknlogi dan kualitas terbaik, seperti Almaz bisa diakses melalui suara, dan semi autopilot di mana bisa menyetir sendiri,” katanya.

Formo 1500cc juga bisa dibuat ambulans ataupun mobil ekspedisi. “Itulah kenapa harus beli Wuling, kita hadir memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Untuk komplain sendiri, dikatakan Junianto hampir tidak ada. “Mungkin ada namun sangat sedikit, untuk itu di Bangka saya yakin ini akan terus tumbuh minimal di 10 persen market share,” katanya. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Lelang Jabatan Sekda dan Kepala Dinas/Badan Masih Menunggu Persetujuan KASN

BANGKA BELITUNG

Bahas Program Kerja, HIPMI Babel Audiensi ke Wagub

BANGKA BELITUNG

PMI Belitung Bagikan 25 Paket Sembako ke Relawan

BANGKA BELITUNG

Jelang Pemilu, KPU Belitung Gelar Bimtek ke Parpol

BANGKA BELITUNG

Penyampaian Usulan Perda Mineral Ikutan Timah, DPRD Babel Berharap Meningkatnya PAD

BANGKA BELITUNG

PLN Siap Pasok Listrik untuk Unit Metalurgi Timah

BANGKA BELITUNG

Olahraga Tradisional Bebinti Undang Perhatian Penonton

BANGKA BELITUNG

Lantik Fery Insani Jadi Kepala Bappeda, Wagub Babel Bahagia
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: