Home / BANGKA BELITUNG / HEADLINE / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Kamis, 22 Juli 2021 - 06:53 WIB

Idul Adha 1442 Hijriyah Golkar Babar Potong Satu Sapi

MUNTOK, LASPELA — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan pemotongan hewan kurban Idul Adha 1442 Hijriah/2021, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD Golkar Babar Deddi Wijaya, mengatakan dalam kesempatan kali ini keluarga besar DPD Golkar Babar memotong hewan kurban satu ekor sapi yang selanjutnya mereka bagikan kepada yang membutuhkan.

“Di situasi pandemi Covid-19 ini mari bersama jadikan Hari Raya Idul Adha 1442 H ini sebagai momen berbagi dan bersyukur atas pertolongan yang diberikan Allah, sehingga kami mampu berkurban untuk banyak orang,” ungkapnya.

Deddi juga mengatakan, selain kewajiban dan momen saling berbagi, berkurban juga merupakan salah satu rasa syukur kepada sang pencipta.

“Tak hanya itu, berkurban juga dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas rezeki yang melimpah dan diberikan Allah. Semoga tahun berikutnya kami dapat berkurban lebih banyak lagi,” katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Babel sekaligus anggota DPR RI dapil Bangka Belitung di Senayan, Bambang Patijaya yang selalu memberikan dukungan di setiap kegiatan mereka.

“Saya juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang Patijaya Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, yang telah membantu dan men-support kami dalam setiap kegiatan Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat,” ucapnya. (Oka)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Truk Bermuatan Besi Milik PT. Koba Tin Sudah Dikembalikan

BANGKA BELITUNG

Pemkab Basel Defisit APBD Ta. 2018 sebesar Rp. 29,5 miliar

BANGKA BELITUNG

Dari Bedah Rumah REI, Menpar Kunjungi Rencana KEK Pantai Timur Sungailiat Bangka

BANGKA BELITUNG

Pengurus BKPRMI Bangka Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Ratusan Warga Serbu Bazar Sembako Murah

BANGKA BELITUNG

Justiar Tidak Puas Dengan Capaian PAD 2018 Lebihi Target

BANGKA BELITUNG

Wabup : Generasi Muda Harus Cintai Budaya Lokal

BANGKA BELITUNG

Molen : Hadirnya Indomart Tidak Akan Menggangu Perekonomian Masyarakat Kecil
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: