DONE

Jangan Coba-Coba Melindungi Terduga Teroris yang Kabur dari Mapolda Babel!

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel) terus melakukan pencarian terhadap Agus Setianto, salah satu terduga teroris yang dikabarkan melarikan diri dari Mapolda Babel saat hendak dilakukan pemeriksaan.

Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat, memastikan timnya terus bergerak untuk memastikan keberadaan Agus Setianto yang ditangkap di Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Rabu (30/6/2021) lalu.

Salah satu upaya dengan menetapkan status sebagai DPO (daftar pencarian orang). Polda Babel juga telah merilis foto terakhir Agus Setianto dengan ciri-ciri, tubuh tegap berisi, rambut panjang keriting sebahu, terakhir menggunakan kaos polos berwarna abu-abu.

Selain menggerakkan personelnya, kapolda mengharapkan peran serta masyarakat jika ada yang mengetahui keberadaan terduga, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian. “Masyarakat jangan ada yang melindungi. Karena jika melindungi akan dikenakan Undang-Undang Terorisme juga,” katanya, dalam siaran pers, Jumat (2/7/2021).

Anang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang. “Kepada masyarakat untuk tetap tenang, dan tidak melindungi. Jika melihat ciri-ciri seperti di foto tersebut agar melapor ke kepolisian terdekat,” katanya lagi.

Diketahui, penangkapan terhadap Agus Setianto dilakukan oleh Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Selain Agus Setianto, penangkapan yang dilakukan pada Rabu siang, sekitar pukul 12.30 WIB itu, juga dilakukan penangkapan terhadap satu orang terduga lainnya, yakni berinisial SS, yang diketahui merupakan warga Kelurahan Gajah Mada, Pangkalpinang. (Rga)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Presiden Jokowi Lepas 28 Atlet Indonesia untuk Berlaga di Olimpiade Tokyo

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Erzaldi Jadikan Babel Lighting Festival Sebagai Ikon Wisata Babel

HEADLINE

Disdik Carikan Solusi Peserta Didik Telat Mendaftar Sekolah

Kumpulan Berita Bangka Belitung

PT Timah Tbk Santuni Ratusan Guru Mengaji di Babel

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Reaktif, Bayi Berumur 10 Hari Berasal Dari Kecamatan Dendang Diisolasi Di RSUD Beltim

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

BISNIS

Endang : Bersedekah Tak Perlu Menunggu Sukses

EKO-BISNIS

KP2KP Toboali Mulai Tegakkan Sanksi Perpajakan 
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: