Tak Hanya Pelajar, Kampoes Inggris Rambah Perusahaan Perdalam Bahasa Asing

PANGKALPINANG, LASPELA – Tidak hanya untuk pelajar, Lembaga Bimbingan Belajar Kampoes Inggris mulai merambah ke perusahaan-perusahaan swasta atau BUMN untuk memberikan karyawan masing-masing kemampuan berbahasa asing.

Hal ini dijelaskan Yakop Umar, selaku Founder Kampoes Inggris, Sabtu (19/6/2021). “Sekarang kita di Pertamina, ke depan kita sudah follow up ke beberapa perusahaan, seperti Rumah Sakit Bakti Timah dan PT Angkasa Pura,” katanya.

Kampoes Inggris siap untuk membantu perusahaan yang membutuhkan training, mulai dari berbicara Bahasa Inggris. “Intinya ini untuk memudahkan mereka dalam berbahasa Inggris,” ujarnya.

Dengan program ini, Yakop mengakui mendapatkan respon positif oleh setiap perusahaan. “Karena dengan ini mereka bisa memperdalam dan dapat mempelajari Bahasa Inggris, di mana Bahasa Inggris juga merupakan kebutuhan mereka dalam bekerja,” katanya.

Program mereka ini pun, diakui Yakop banyak diminati berbagai kalangan, dan mempercayakan Kampoes Inggris sebagai tempat klien memperdalam berbahasa asing. “Jadi bukan hanya anak-anak sekolah saja tapi umum juga bisa,” katanya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: