Per Hari Ini, Sudah 321 orang di Basel Divaksin Covid-19

Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, bersama tenaga kesehatan, Polri dan TNI di kabupaten Bangka Selatan telah melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat sebanyak 321 orang untuk per Rabu, 9 Juni 2021.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi menyampaikan dari 321 orang yang di vaksinasi hari ini, 49 orang dilaksanakan di Polres Bangka Selatan dan 81 orang di lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

“Kegiatan vaksin hari ini jumlah yang divaksin di pemda 81 orang dan di polres 49 orang jadi total vaksinasi di dua instansi tersebut sebanyak 130 orang,” kata Supriyadi, Rabu, 9 Juni 2021.

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi di setiap puskesmas dan Polsek se Basel dapat direalisasikan segera mungkin guna percepatan terbentuknya herd imunitas.

“Harapan kita setiap puskesmas dan Polsek lain di Bangka Selatan, biar cepat capaian vaksinasi dan cepat terbentuknya herd imunity,” ujarnya.

Ia menyebutkan, kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari pada jam kerja. “Kita lakukan setiap hari dan pada jam kerja,” sebutnya. (Pra)