Wakapolres dan PJU Polres Babar Berganti

MUNTOK, LASPELA — Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Bangka Barat (Babar) kembali berganti setelah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Catur Prasetya Polres Babar, Kamis (3/6/21).

Kapolres Babar AKBP Fedriansiah, mengatakan serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” ujarnya.

Dengan adanya mutasi ini, Fedriansiah berharap dapat memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Bangka Barat.

“Semoga menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptannya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Adapun PJU Polres Babar yang melaksanakan sertijab ialah, Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, digantikan Kompol Johan Wahyudi.

Kabag OPS Kompol Martahi Jolo Hisar David, kepada Kompol Evry Susanto. Selanjutnya Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan diganti AKP Robby Setiadi Putra.

AKP Umar Dani Kasatresnarkoba Polres Bangka Barat di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kabag Log Polres Bangka Barat, dan Iptu Eddy Yuhansyah Sebagai Kasatresnarkoba Polres Babar yang baru.

Kasat Intelkam AKP David Charli, digantikan Iptu Anton Dewantoro dan Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi kepada AKP Suhairi. Kemudian IPDA Miyohan KBO Satresnarkoba Polres Bangka Barat Di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai PS.Kasipropam Polres Bangka Barat. (Oka)