Dapat Mandat Demokrat, Firman Semangat Kibarkan Sayap di Babel

MUNTOK, LASPELA — Firman Sidiq Nurfiansyah atau yang biasa disapa FSN menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPD PAMPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

FSN merupakan kader muda Partai Demokrat di Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang dikenal ramah serta semangat dalam menggerakkan anak muda di wilayahnya.

Firman mendapatkan mandat dengan Nomor 06/DPP/PAMPD/IV/2021 yang ditandatangani Ketua Umum DPP PAMPD Zulfikar Hamongan, S.H yang juga sebagai anggota komisi VII DPR-RI serta Sekretaris Nasrudin, Ir. M.T.

Dikatakan Firman, PAMPD merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di Kongres, Musda dan Muscab Partai Demokrat.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Zulfikar sebagai ketua Umum DPP PAMPD beserta Nasrudin Sekjen, kepercayaan ini merupakan suatu amanah untuk pergerakan anak muda di Bangka Belitung,” ungkapnya, Kamis (3/6/21).

Menurut Firman, saat ini penyusunan struktur DPD sudah selesai, dan dalam waktu dekat akan dilanjutkan pembentukan DPC di beberapa Kota dan Kabupaten di Babel.

“Kami akan segera melakukan safari silaturahmi dan konsolidasi ke kabupaten dan kota. Ini adalah suatu komitmen terhadap anak muda di Bangka Belitung melalui organisasi PAMPD di Bangka Belitung,” katanya.

Firman mengungkapkan, susunan struktural kepengurusan diisi oleh orang di luar kader partai dengan tujuan agar PAMPD dan Partai Demokrat berkembang dengan baik di Bangka Belitung dengan acuan di pusat yang semakin baik.

“Beberapa tokoh senior serta anak muda bergabung di Orsap PAMPD ini dengan melihat figur muda seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang luar biasa, masih muda, visioner serta calon Presiden RI Periode 2024 mendatang. Menambah semangat kami sebagai anak muda di Bangka Belitung,” katanya.

Firman juga mengatakan, peran serta tokoh seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Orsap PAMPD, dan sosok figur lainnya Zulfikar yang merupakan Ketua Umum DPP PAMPD yang masih muda serta energik, sangat berpengaruh.

“inilah semangat pergerakan kami anak muda milenial Bangka Belitung bergabung di organisasi sayap Partai Demokrat yaitu Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD),” katanya. (Oka)