Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / HEADLINE / NEWS / PANGKALPINANG

Kamis, 6 Mei 2021 - 10:38 WIB

DPD HPK 1957 Gelar Pasar Murah Penuhi Kebutuhan Masyarakat Hadapi Lebaran

PANGKALPINANG, LASPELA – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 Provinsi Bangka Belitung (Babel), menggelar pasar murah.

Ketua PDK Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Bambang Patijaya, menyebutkan, pasar murah yang berpusat di Terminal Girimaya, Kamis (6/5/2021) itu, dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan menjelang lebaran Idul Fitri.

“Terlebih dalam menyambut event-event hari besar, akan naik inflasinya. Dengan ini kita ingin membantu masyarakat, bahwa harga itu sangat dapat dijangkau dengan harga yang sangat murah,” ujarnya.

Contohnya saja, jika harga cabai rawit di pasaran dibanderol Rp120 per kilogram, dipasar murah hanya Rp50 ribu perkilogram.”Bagi masyarakat yang mendengar informasi ini silakan datang,” ujarnya.

Kegiatan yang menggandeng mitra-mitra dari Giant, Hypermart, kemudian Bulog, dan distributor pemasok bumbu-bumbu ini pun sebagai bentuk kontribusi untuk menekan inflasi di Kota Pangkalpinang.

“Tentu kita berkontribusi bagaimana di kota Pangkalpinang, agar menekan struktur inflasi. Itukan salah satunya adalah pengaruh dari harga bahan pokok,” katanya.

Sementara, Sembako yang tersedia pada pasar murah itu diantaranya beras, bawang merah dan putih, cabai, daging beku, minyak goreng, hingga kue keperluan lebaran. Pasar murah ini akan berlangsung hingga siang hari. Untuk itu bagi masyarakat silakan datang dan berbelanja. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pasar Se-Babel akan Ditata

BANGKA BELITUNG

Puasa Arofah Hapus Dosa-dosa Kecil Selama Dua Tahun

BANGKA BELITUNG

Gubernur Apresiasi Isnawati Hadi; Cual Ini Langka

BANGKA BELITUNG

Batianus Kritisi Kolam Renang Aquatic Bateng yang Tak Terawat

BANGKA BELITUNG

Toni Batubara : Produksi Lada Dibabel Tembus 30 Ribu Ton Pertahun

BANGKA BELITUNG

Disdik Babel Ajak Guru se-Babel Gemar Menulis

BANGKA BELITUNG

Menanti Inovasi Baru Para ASN

BANGKA BELITUNG

Empat Paket Sabu Siap Edar Digagalkan Unit Reskrim Polsek Air Gegas
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: