Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Senin, 3 Mei 2021 - 22:33 WIB

Kampoes Inggris Berbagi Trik Lulus Toefl untuk Mahasiswa IAIN SAS Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Lembaga bimbingan belajar (Bimbel) Kampoes Inggris membantu para mahasiswa dengan membagikan tips dan trik untuk dapat lulus test toefl dengan gampang, melalui kegiatan seminar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurahman Siddik Bangka Belitung (SAS Babel), pada Minggu (2/5/2021) kemarin.

Kegiatan yang digelar atas kerja sama antara Kampoes Inggris dengan Divisi Pendidikan dan Kebudayaan, serta Divisi Sosial dan Kemasyarakatan IAIN SAS Babel itu, sangat penting bagi para mahasiswa. Sebab, toefl merupakan salah satu referensi hal bagi mahasiswa saat memasuki dunia kerja, atau untuk melanjutkan pendidikan.

“Dengan kegiatan ini, tujuan kami untuk mereka bisa sedikit punya bekal agar mereka lulus toefl dengan mudah, karena selama ini mereka sedikit ksulitan. Jadi kami mmbuat acara ini untuk mengedukasi mereka, karena ini penting,” ujar Kamaludin, salah satu Coach Kampoes Inggris, Senin (3/5/2021).

Terlebih bagi mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan S2 atau S3, tes toefl menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi. “Di mana sertifikat toefl sekarang ini penting untuk dipunyai mereka,” ujarnya.

Kampoes Inggris pun menyediakan voucher belajar di Kampoes Inggris, yaitu potongan 50 persen. Ke depan dirinya menuturkan, Kampoes Inggris akan berusaha untuk mengunjungi universitas-universitas lainnya.

Sementara itu Wakil Ketua Himpunan Program Studi Agama Islam IAIN SAS Babel Ade Hafiz, menuturkan, kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Ini tentu sangat bermanfaat atas penjelasan yang diberikan. Toefl ini juga sangat berguna bagi mahasiswa, karena toefl sebagai syarat l ujian komprehensif. Sebelum menghadapi ujian, mahasiswa bisa tahu cara belajar mengetahui cara lulus toefl,” katanya. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Rutin Polres Basel

NEWS

Menjelang Pilkada Pangkalpinang, Gandhi Kumpulkan Pengurus Partai

BANGKA BELITUNG

SMAN 1 Muntok Berlakukan Dua Jalur Rekrut Pelajar Baru

BANGKA BELITUNG

Bateng Gelar FOT, Tekerak Ayem Pangkalanbaru Keluar Sebagai Pemenang

BANGKA BELITUNG

Polres Bateng Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Taupik

BANGKA BELITUNG

Para Petinggi Pemerintahan Kabupaten Bangka Ikut Ramaikan Malam Puncak Penutupan Pentas Seni 2019

BANGKA BELITUNG

Kapal Express Bahari Selalu Dalam Pemeriksaan Khusus

BANGKA BELITUNG

71 Peserta CPNS Tidak Lolos Administrasi Lakukan Sanggahan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: