Home / BANGKA BELITUNG / GOLONGAN KARYA / NEWS / PANGKALPINANG / PARPOL

Selasa, 27 April 2021 - 18:14 WIB

KPPG, IIPG, dan AMPG Partai Golkar Berbagi Keberkahan Ramadan

PANGKALPINANG, LASPELA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) bersama dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), didukung Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bangka Belitung (Babel), menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan ramadan.

Dua program yang dijalani pada kegiatan berbagi keberkahan ramadan yakni ditujukan kepada tim medis di Pangkalpinang dan Bangka Induk, serta berbagi sedekah takjil kepada masyarakat Babel.

“Kegiatan hari ini adalah bersama kami berbagi kepada tim medis dan masyarakat Babel di bulan ramadan,” ujar Ketua IIPG Babel, Lili Hendrawati, Selasa (27/4/2021).

Ketua IIPG Babel, Lili Hendrawati menyerahkan paket takjil kepada pengendara di Jalan Sudirman, Pangkalpinang. (Foto : Dinda. A)

Menurut Lili yang juga istri dari Bambang Patijaya (BPJ) Ketua DPD Partai Golkar, mereka selalu mengutamakan kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat, terlebih pada bulan suci ini.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

“Kegiatan yang bersifat menyentuh hati masyarakat selalu menjadi perhatian dan fokus kami, terlebih Bapak BPJ sendiri yang terkadang men-support dan mengarahkan,” ujarnya.

Foto bersama usai menggelar kegiatan peduli kasih di RSIA Muhaya, Pangkalpinang. (Foto : Dinda. A)

Sementara itu, Tjindrajana selaku Ketua KPPG menuturkan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap tenaga medis. “Karena bagi kami tim medis luar biasa, dengan kondisi sekarang mereka tetap melayani dengan sepenuh hati, meski di tengah masa pandemi,” katanya.

Foto bersama usai pembagian takjil. (Foto : Dinda. A)

“Untuk itu kami sebagai perempuan-perempuan Partai Golkar terpanggil, dan kita semakin banyak berbuat amal semakin baik, dan kita bersatu bersama AMPG, dan di sinilah kekuatan kami dengan kepemimpinan BPJ,” ujarnya lagi..

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Sebanyak lima rumah sakit menjadi sasaran berbagi kasih Partai Golkar, diantaranya Rumah Sakit Muhaya Pangkalpinang, Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang, Rumah Sakit Arsani Sungailiat, Rumah Sakit Umum Sungailiat, dan Rumah Sakit Stania Timah Sungailiat.

Sementara, untuk pembagian takjil bagi pengendara difokuskan pada dua titik, seperti lampu merah Simpang Tanjung Pesona, dan lampu merah Ramayana Pangkalpiang. Diketahui, dalam agenda itu, total dibagikan sebanyak 130 nasi kotak kepada tim medis, dan 270 takjil untuk masyarakat. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

KIM Sumber Informasi Warga Beltim

BANGKA BELITUNG

Hasil Rapid Test 6 Hakim PN Koba Non Reaktif

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Bupati Bateng Agendakan Safari Ramadhan ke 26 Masjid

BANGKA BELITUNG

Karnaval Lentera Semarak Menyambut HUT RI ke 74

BANGKA BELITUNG

Vannamei dan Kerapu Jadi Prioritas Budi Daya Babel

BANGKA BELITUNG

Rumah Sakit Khusus Covid-19 di Babel Diresmikan, Kepala BNPB: Ini Berkat Kerja Keras Provinsi Babel

BANGKA BELITUNG

Bupati Ibnu Raih Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM

BANGKA BELITUNG

367 Peserta CPNS Basel yang Tidak Lolos Administrasi Ajukan Sanggahan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: