Mustika Canteen Sungailiat Tempat Paling Recomended untuk Bukber

SUNGAILIAT, LASPELA — Ajang buka puasa bersama (bukber) selalu dinantikan di setiap bulan suci Ramadan. Selain buka puasa bersama, momen ini juga dijadikan alasan untuk sekadar berkumpul bersama sahabat, keluarga, maupun rekan kerja.

Memilih tempat bukber terkadang menjadi salah satu kendala yang mengalami perdebatan hingga sulit diputuskan. Tak hanya menginginkan kualitas makanan terbaik, namun suasana tempat yang nyaman dengan interior cantik, ataupun harga yang ramah di kantong.

Mustika Canteen mungkin bisa dijadikan salah satu tempat rekomendasi di Sungailiat yang patut anda kunjungi. Pasalnya, saat Ramadhan tempat ini menyajikan paket Ramadhan Mustika dengan harga terjangkau mulai dari Rp45 ribu hingga Rp60 ribu per paket. Dimana buffet itu terdiri dari aneka menu ayam, seafood, serta daging sapi dan masing-masing buffet terdiri dari empat paket yang bisa anda pilih sesuai selera.

Hanya dengan harga diatas, anda sudah mendapatkan menu berbuka puasa mulai dari takjil, minuman, hingga makanan berat sepuasnya.

“Untuk menu buka puasa tiap hari berbeda-beda, jadi pengunjung tidak bosan nantinya,” kata Owner Mustika Canteen, Redy Zedira Tama.

Selain menu untuk buka puasa, Mustika Canteen juga memperkaya pilihan menu dengan menghadirkan menu ala hotel bintang 5 seperti aneka masakan bebek, ikan kerapu, ikan kakap, ikan gurami serta masakan vegetable yang akan memanjakan lidah konsumen.

Tak hanya itu, Mustika Canteen juga ditunjang dengan nuansa kafe yang estetik dengan desain elegan dan nyaman serta memiliki ruangan indoor dan outdoor, sehingga pengunjung bebas memilih tempat duduk yang disukai.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Mustika Canteen yang berada di Jalur 2 depan Hutan Kota Sungailiat ini bersama keluarga, sahabat dan orang tercinta anda. (mah)