Bersama KADIN Babel, Anindya Bakrie Berbagi Berkah untuk Anak Yatim

SUNGAILIAT, LASPELA — Anindya Novyan Bakrie bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bangka Belitung melaksanakan safari Ramadhan di wilayah Kabupaten Bangka, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat itu diisi dengan buka puasa bersama, ceramah agama, pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, serta shalat tarawih berjamaah.

Anindya yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah ini meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat untuk maju menjadi calon ketua umum KADIN Indonesia periode 2021-2026.

“Ada niat yang tulus dan kuat untuk menjadi ketua umum, kami meminta doa dan dukungannya semoga diijabah,” pintanya.

Ketua KADIN Bangka Belitung Ir Thomas Jusman berharap dengan adanya kegiatan berbagi berkah tersebut memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahim bersama para pengurus.

“Kiranya dengan berkah Ramadhan dan doa anak-anak yatim, kita minta juga didoakan untuk mas Anindya semoga dimudahkan untuk menjadi katua umum KADIN Indonesia,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wagub Babel Abdul Fatah, ketua DPRD Bangka Belitung, anggota DPD RI Hudarni Rani, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi serta para jajaran KADIN Bangka Belitung.(mah)