Dihelat Senin, Pelantikan Sukirman-Bong Ming Ming Digelar Secara Hybrid

MUNTOK, LASPELA – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat (Babar) terpilih, H. Sukirman-Bong Ming Ming akan digelar, Senin (26/4/2021) mendatang. Acara dihelat di Kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel) secara hybrid, atau perpaduan antara virtual dan secara langsung.

Kepastian pelantikan itu disampaikan Plt. Kepala Kominfo Babar Indra Saputra. Dijelaskannya, saat ini kedua pimpinan daerah terpilih telah menuju Pangkalpinang untuk melaksanakan gladi bersih, atau persiapan pelantikan.

“Siang ini pasangan Bupati Wakil Bupati terpilih Bangka Barat akan ke Pangkalpinang melakukan gladi bersih setelah salat Jumat. Pelantikan hari Senin mendatang di Kantor Gubernur Bangka Belitung secara langsung dan virtual,” katanya, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Indra menambahkan, pelantikan rencananya dilaksanakan di dua tempat sekitar pukul 12.30 WIB. “Kegiatan pelantikan di kantor gubernur dihadiri hanya pihak keluarga inti saja, dan di Gedung Graha Aparatur Babar, dihadiri oleh unsur Forkopimda dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai regulasi Kemendagri,” ujarnya.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Setelah acara pelantikan di kantor Gubernur Babel, kemudian akan dilaksanakan serah terima dari Plh. Bupati Babar, kepada bupati dan wakil bupati terpilih dua hari berselang, atau Rabu (28/4/2021).

“Serah terima dari Plh. Bupati Babar kepada bupati dan wakil bupati terpilih yang dihadiri langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi, dan Melati Erzaldi. Dilanjutkan pelantikan ketua PKK, Deskranada, dan Bunda PAUD,” katanya. (Adi)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Disperindag Bangka Akan Tunjuk Pengelola Parkir Pasar Inpres Sungailiat

BANGKA BELITUNG

Justiar Apresiasi Petani Desa Serdang Wujudkan Swasembada Pangan Nasional

BANGKA BELITUNG

Riza akan Perkarakan Oknum Wartawan Jika Tidak Ada Narsumnya

BANGKA BELITUNG

Penguatan Lembaga, Perangkat Desa Gadung Dapat Pembinaan Administrasi

BANGKA BELITUNG

PAW Dua Anggota Dewan Bangka Masih Menunggu Pengajuan Partai

BANGKA BELITUNG

Anak Garuda, Film Inspirasi Anak Indonesia

BANGKA BELITUNG

Arus Balik di Tanjung Kalian Sudah Mulai Ramai

INTERNASIONAL

Pesan Presiden Jokowi dari Jepang untuk Dunia
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: