Home / BANGKA BELITUNG / EDU-BUDAYA / NEWS / PANGKALPINANG / POLITIK

Kamis, 22 April 2021 - 23:49 WIB

PDIP Buka Puasa Bersama Masyarakat Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bangka Belitung (Babel) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama dengan masyarakat Pangkalpinang, di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).

Masyarakat sekitar terlihat antusias mengikuti acara yang dihadiri Anggota DPR RI Ir.Rudianto Tjen, ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDIP Pangkalpinang Abang Hertza, serta seluruh kader Partai berlambang moncong putih.

Dalam sambutannya, Rudianto Tjen menuturkan, di bulan suci ramadan kali ini memiliki makna mendalam baginya, karena akhirnya dapat bersilaturahmi bersama masyarakat. “Saya tidak menyangka antusiasme masyarakat sebesar ini. Meski di tengah Covid-19, kita bersyukur bisa bersilaturahmi dengan baik hari ini,” ujarnya.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Protokol Kesehatan pun dikatakannya harus menjadi perhatian masyarakat. Bukan hanya pada saat ini, namun juga dikehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai Covid-19. “Memang kasus terkonfirmasi Covid-19 Indonesia akhir-akhir ini terus menurun, tapi bukan berarti kita lupa tentang protokol kesehatan,” katanya.

Rudi-sapaan akrabnya menambahkan, kader PDIP juga harus lebih ketat dalam menjalankan prokes, mengingat kader PDIP sebagai contoh bagi masyarakat. “Karena PDI Perjuangan adalah partai yang besar, kita harus menjadi panutan bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Jumat Berbagi, DPC Golkar Babar Bagikan Nasi Kotak Bagi Pengendara

Sementara itu hadir pula Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang juga mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang sudah bersedia untuk menggelar acara bukber ini. “Saya sangat berterima kasih sekali, dengan ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan tidak adanya perbedaan diantara kita,” katanya.

Molen mengajak PDIP dan seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk bersama membangun Kota Pangkalpinang. “Kita bangun Pangkalpinang dengan merah, yang juga berarti berani,” katanya. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Polsek Koba Gencarkan Patroli Guna Mencegah Penyebaran COVID-19

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bangka Targetkan Bangun 659 Rumah Layak Huni

BANGKA BELITUNG

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pemkab Bangka Sembelih 39 Ekor Sapi

BANGKA BELITUNG

PGK Gelar Rakor Bersama Musisi Babel

BANGKA BELITUNG

Naziarto : Status Sarjana Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

BANGKA BELITUNG

SKB Sebagai Legal Standing  Pengawasan Netralitas ASN

BANGKA BELITUNG

Anggota DPRD Babel HK Junaidi Dipastikan Berada Dalam Pesawat

BANGKA BELITUNG

Gantikan Bong Ming Ming, Ringgit Kecubung Resmi Jadi Anggota DPRD Babel
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: